Swiss Belcourt Makassar Menggelar Kegiatan Berbuka Puasa Bersama dengan Promo IFTAR RAMADHAN

- Admin

Selasa, 12 Maret 2024 - 23:25 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Swiss Belcourt Makassar mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama pada hari Selasa, 12 Maret 2024, mulai pukul 17.00 hingga selesai. Acara ini tidak hanya merangkum kebersamaan berbuka puasa tetapi juga menawarkan promo IFTAR RAMADHAN dengan tema menarik, yaitu

Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Swiss Belcourt Makassar mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama pada hari Selasa, 12 Maret 2024, mulai pukul 17.00 hingga selesai. Acara ini tidak hanya merangkum kebersamaan berbuka puasa tetapi juga menawarkan promo IFTAR RAMADHAN dengan tema menarik, yaitu "Kurma - Kuliner Ramadhan Nusantara." Selasa (12/3/2024).

Mufasyahnews.com, Makassar – Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Swiss Belcourt Makassar mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama pada hari Selasa, 12 Maret 2024, mulai pukul 17.00 hingga selesai. Acara ini tidak hanya merangkum kebersamaan berbuka puasa tetapi juga menawarkan promo IFTAR RAMADHAN dengan tema menarik, yaitu “Kurma – Kuliner Ramadhan Nusantara.” Selasa (12/3/2024).

Berlokasi di Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar Swiss Belcourt Makassar, kegiatan berbuka puasa pertama ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, teman-teman media, Kapolsek Ujung Pandang, adik-adik panti asuhan Jannatul Makwa, 3 Kecamatan turut hadir sebagai wakil dari pihak keamanan dan pemerintahan.

Dalam sambutannya, I Made Sunada General Manager (GM) Hotel Swiss-Belresort Makassar mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir, bapak ibu yang hadir pada hari ini. Mereka juga mengundang semua masyarakat untuk berbuka puasa di Swiss Belcourt Makassar, yang akan menyajikan konsep kurma dengan suasana ruang terbuka yang nyaman, sesuai dengan tema “Life Kitchen”.

Selama bulan Ramadan, Swiss Belcourt Makassar akan menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa setiap hari dengan konsep kuliner Nusantara, yang melibatkan konsep “sawung.” Dalam acara berbuka puasa pertama ini, konsep tema menu yang diusung adalah Sumatra, dengan beragam hidangan khas dari pulau tersebut, Hidangan buffet ramadan yang disajikan terdiri berbagai varian menu, aneka takjil, sup hingga santapan khas nusantara. Di antaranya, nasi kebuli, gado-gado, nasi bali, coto makassar martabak dan lain sebagainya, yang dirindukan selama ramadan. Dan menjadi Highlight menu Iftar tahun ini adalah Ayam Madu Bakar dengan cita rasa yang berbeda. Paket buka puasa ini tersedia mulai tanggal 12 Maret 2024 hingga 10 April 2024 di Swiss-Bistro Restaurant selama ramadan berlangsung.

“Para tamu diundang untuk menjadikan Swiss Belcourt Makassar sebagai pilihan tempat berbuka puasa bersama, baik untuk acara kantor, keluarga, teman-teman, sahabat, rekan-rekan alumni, maupun organisasi. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui akun Instagram resmi Swiss Belcourt Makassar atau dengan menghubungi hotel langsung,” tutupnya.

Konsep Nusantara ini akan berubah setiap hari, mengusung tema yang berbeda-beda mulai dari Sabang hingga Merauke. Pihak Swiss Belcourt Makassar berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya membuka selera kuliner, tetapi juga membawa berkah dan rahmat bagi semua yang terlibat.

Salah satu promo unggulan yang ditawarkan adalah “Festive Ramadhan”, sebuah paket menginap yang menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu. Dengan harga mulai dari Rp445.000, -net per malam, paket Festive Ramadhan ini tidak hanya menawarkan kenyamanan menginap di hotel bintang empat yang bergengsi, tetapi juga menyertakan takjil spesial serta sahur atau sarapan pagi untuk dua orang. Dengan begitu, tamu dapat menikmati hidangan lezat untuk memulai atau mengakhiri puasa mereka dengan penuh kenikmatan.

Dengan adanya promo Festive Ramadhan dan hidangan berbuka puasa yang istimewa, Hotel Swiss-Belcourt Makassar menciptakan suasana Ramadhan yang meriah dan penuh berkah bagi semua tamunya. Para tamu dapat menikmati momen berharga bersama keluarga dan teman-teman dalam lingkungan yang nyaman dan bersahaja. Promo Festive Ramadhan dan berbagai penawaran menarik lainnya dari Hotel Swiss-Belcourt Makassar merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi mereka yang ingin merayakan bulan suci Ramadhan dengan cara yang istimewa.

Segera reservasi kamar Anda dan nikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan serta hidangan berbuka puasa yang lezat di Hotel Swiss-Belcourt Makassar. Tak lengkap Ramadan tanpa acara berbuka puasa, Swiss-Belcourt Makassar pun menawarkan paket khusus buka puasa dengan konsep all you can eat bertema Kurma (Kuliner Ramadhan Nusantara) yang menghadirkan buffet seharga Rp95.000,- net/orang dengan keragaman menu hidangan nusantara dan menu yang khas ramadhan. “Para Tamu tidak perlu khawatir akan mendapati menu yang sama jika datang berturut-turut, karena kami melakukan perputaran menu berbeda tiap harinya, sehingga tamu dapat dimanjakan dengan berbagai jenis hidangan KURMA (kuliner Ramadhan Nusantara) setiap harinya”, Tambahnya I Made Sudana selaku Hotel Manager Swiss-Belcourt Makassar.

Semoga kegiatan berbuka puasa bersama di Swiss Belcourt Makassar menjadi momen yang penuh berkah dan meninggalkan kenangan manis di hati setiap tamu. Bagi mereka yang merindukan cita rasa autentik Nusantara, inilah kesempatan ideal untuk menikmati hidangan lezat sambil merayakan kebersamaan di bulan Ramadan yang penuh berkah. (M.YF)

Berita Terkait

Helat Halal Bihalal Idul Adha, Kediaman Indira Yusuf Ismail Ramai Dikunjungi Warga Makassar
Yayasan Tamalatea Makassar Gelar Sholat Idul Adha 1445 H dan Penyembelihan Hewan Kurban
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Saksikan Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna
Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah, Ketua DPRD Sulsel Dampingi Penjabat Gubernur Sulsel Kunjungan Operasi Pasar
Andi Arsjad Harap Kualitas Pelayanan Masyarakat Makin Meningkat di Peresmian Gedung Baru Kanwil Kemenkumham Sulsel
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Usulkan Penetapan 21 Desa Antikorupsi ke KPK
Peringanti Haul Pahlawan Nasional Sultan Hasanuddin yang ke 354 th FKGP-SH Lakukan Ziarah dan Doa Dikatangka
2024 Dikerjakan, Gedung Ammatoa Segera Dibangun Sebagai Pusat Seni Budaya dan Perkantoran

Berita Terkait

Selasa, 18 Juni 2024 - 07:24 WIB

Helat Halal Bihalal Idul Adha, Kediaman Indira Yusuf Ismail Ramai Dikunjungi Warga Makassar

Senin, 17 Juni 2024 - 14:15 WIB

Yayasan Tamalatea Makassar Gelar Sholat Idul Adha 1445 H dan Penyembelihan Hewan Kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 13:55 WIB

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Saksikan Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna

Minggu, 16 Juni 2024 - 14:52 WIB

Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah, Ketua DPRD Sulsel Dampingi Penjabat Gubernur Sulsel Kunjungan Operasi Pasar

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:07 WIB

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Usulkan Penetapan 21 Desa Antikorupsi ke KPK

Rabu, 12 Juni 2024 - 17:33 WIB

Peringanti Haul Pahlawan Nasional Sultan Hasanuddin yang ke 354 th FKGP-SH Lakukan Ziarah dan Doa Dikatangka

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:23 WIB

2024 Dikerjakan, Gedung Ammatoa Segera Dibangun Sebagai Pusat Seni Budaya dan Perkantoran

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:18 WIB

Kepulauan Selayar Ikut Ramaikan Festival Sulsel Menari 2024: Libatkan 1000 Penari dan Pecahkan Rekor MURI

Berita Terbaru